Keranjang

Loading...

OPINI PUBLIK (Konsep, Teori dalam Perspektif Komunikasi Politik)

Loading...

Judul
OPINI PUBLIK (Konsep, Teori dalam Perspektif Komunikasi Politik)

Penulis
Dr. Anang Anas Azhar, M.A.

Editor
Akbar Aldi Kautsar, S.Ikom, M.Sos

Layouter
Muhammad Arifin

Cetakan Pertama; Agustus 2025
xiv+ 264 hlm; 15.5 x 23 cm

ISBN     :
E-ISBN : (PDF)

Penerbit
UMSU PRESS

Redaksi
Jalan Kapten Mukhtar Basri No 3 Medan, 20238
Telepon, 061-6626296, Fax. 061-6638296
Email; umsupress@umsu.ac.id
Website; http://umsupress.umsu.ac.id/
Anggota IKAPI Sumut, No: 38/Anggota Luar Biasa/SUT/2020
Anggota APPTI, Nomor: 005.053.1.09.2018
Anggota APPTIMA (Afiliasi Penerbit Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah)

HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG
Dilarang memperbanyak atau memindahkan sebagian isi buku ini dalam bentuk apapun, baik secara elektronik maupun mekanis, termasuk memfotokopy, merekam dan dengan sistem penyimpanan lainnya tanpa izin tertulis dari penulis.

Tidak terbantahkan, bahwa opini publik merupakan fenomena sosial yang terjadi sejak dulu hingga sekarang. Karena isi kandungan dalam opini publik, mencerminkan pandangan, sikap, atau persepsi sekelompok individu terhadap isu tertentu yang sedang berlangsung di tengah-tengah masyarakat. Secara etimologis, opini publik sering dikaitkan dengan pandangan atau pendapat. Yang berarti masyarakat umum. Dalam kajian komunikasi, opini publik merujuk pada ekspresi kolektif dari pemikiran atau perasaan yang melibatkan interaksi sosial, komunikasi, dan pengaruh antar-individu.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “OPINI PUBLIK (Konsep, Teori dalam Perspektif Komunikasi Politik)”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Produk Terkait

Scroll to Top